Sekitar Kita

Pemuda Harus memiliki sikap Jujur, Bertanggung-Jawab untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia

Pentingnya Bela Negara untuk Kejayaan NKRI

iqnal perindo | Sabtu, 06 Mei 2017 - 23:50:21 WIB | dibaca: 968 pembaca

Ketua Umum Sulut

Sulut - Dipercayakan Memimpin Lagu Kebangsaan Indonesia Raya Dan Memimpin Paduan suara Gubernur dan Paduan suara IPDN dalam acara Aksi Bela Negara 2017 Oleh Menteri Pertahanan Jenderal TNI (Purn)  Ryamizard Ryacudu Di Grand Kawanua International Convention Novotel Manado. Yang dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur SuLUT,  Bupati2 Dan walikota Se-Sulawe Utara. Serta Artis Artis yang ikut memeriahkan acara Aksi Bela negara tersebut.

Saya Ketua Sayap pemuda Sulut menghimbau Marilah kita semua kaum muda khususnya Pemuda Perindo se-Indonesia ciptakan suasana rukun, damai, harmonis dalam keluarga  Dan Membentuk keluarga yang sadar Akan hukum terutama Belajar JUJUR dalam setiap aktivitas yang Kita jalankan. Pemuda Perindo Harus Bertanggung-Jawab dan JUJUR. Karena
 Orang jujur bisa jadi kalah sukses dengan orang yang curang. Namun kesuksesan yang dibangun dengan curang ibarat sebuah bangunan dengan pondasi jerami, yang mudah goyang dan hancur. Pemuda Perindo JUJUR Dan tulus, Karena Oleh Perindo Jayalah Indonesia. ... Pemuda Perindo se-Indonesia pasti bisa..

Salam untuk Indonesia Sejahtera

 


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)