Hukum

Perindo Akan Peringati Dua Tahun Lolos Verifikasi Badan Hukum

Rendy Hi Talib | Selasa, 15 November 2016 - 19:30:45 WIB | dibaca: 146 pembaca

Perindo lolos verifikasi badan hukum daro Kemenkumham tepatnya pada 8 Oktober 2014. Foto/Ilustrasi/SINDOnews/Isra Triansyah

JAKARTA - Merayakan hari jadinya yang kedua, Partai Perindo memperingati dua tahun lolos verifikasi badan hukum di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Status badan hukum yang diperoleh Perindo  sudah didapat sejak tahun 2014.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum, Chris Taufik mengatakan, sejak deklarasi pada tahun 2014, Partai Perindo sudah berstatus badan hukum. Perindo lolos verifikasi badan hukum daro Kemenkumham tepatnya pada 8 Oktober 2014. 

“Sejak deklarasi tahun 2014, Partai Perindo sudah berstatus badan hukum jadi memang tidak termasuk dalam daftar partai-partai lolos verifikasi badan hukum yang belakangan diumumkan oleh Kemenkumham karena status badan hukum Perindo sudah diperoleh jauh-jauh hari,” kata Chris Taufik, Jumat (7/10/2016).

Sekadar diketahui, partai yang diketuai Hary Tanoesoedibjo (HT) itu akan merayakan hari jadinya yang kedua besok, Sabtu 8 Oktober 2016. 

Pada hari jadi itu pula Perindo akan memperingati dua tahun lolos verifikasi badan hukum dari Kemenkumham. 










    Komentar Via Website : 0


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)