DPW Pemuda Perindo

Pemuda Partai Perindo Padang terus bergerak membantu masyarakat

Perindo Padang bantu air bersih untuk warga Kampung

iqnal perindo | Minggu, 11 Februari 2018 - 13:40:37 WIB | dibaca: 360 pembaca

Ketua Pemuda Perindo Padang Terjun langsung Membantu Warga Membagikan Air Bersih

 Padang – Kemarau panjang yang melanda kota Padang tampaknya mulai membuat beberapa daerah di kota ini kekeringan.

Salah satu daerah yang terkena dampak diantaranya Kampung Jua, kecamatan Lubug Begalung, kota Padang.

Hujan yang tak kunjung turun tersebut menyebabkan masyarakat harus mencari akal mendapat pasokan air bersih, untuk kebutuhan minum dan masak sehari-hari.

Keluh kesah warga tersebut disampaikan pada ketua DPW Pemuda Perindo Kota Padang  Apriyatna melalui ketua DPC Lubuk Kilangan Eri Indra kamis lalu (8/2), langsung direspon dengan menurunkan bantuan air dengan mobil tanki pada Jumat (9/2) kemarin, namun karena masih juga belum mencukupi pada Sabtu (10/2) kembali Perindo Padang membantu dengan mengirim lagi 6 tangki air untuk kebutuhan masyarakat.

Eri warga Kampung Jua pada wartawan Sabtu (10/2) mengatakan sangat bersyukur pada Allah dan berterimakasih pada Partai Perindo yang telah merespon secara cepat kebutuhan air masyarakat.

“Kami tidak menyangka Perindo akan membantu secepat ini karena baru kemarin kami mengatakan pada orang Perindo, dan kami warga sangat berterimakasih mungkin ini jalan Allah sehingga partai ini ada diantara partai lain,” ulas Eri.

Ditambahkannya, ini merupakan bukti konkrit kalau partai ini memang peduli pada masyarakat.

Sekaitan dengan hal tersebut, ketua DPW Pemuda Perindo kota Padang Ii Apriyatna mengatakan, kewajiban manusia untuk menolong yang lainnya demi menjaga keutuhan bangsa, demi persatuan Indonesia.

Partai Perindo memang hadir untuk perjuangan kemanusiaan dengan merespon kebutuhan masyarakat yang menyangkut hajat hidup orang banyak.

Air merupakan salah satu hal yang harus dimiliki masyarakat sesuai UUD 45, sehingga Perindo harus merespon secara cepat.

“Perindo hadir memang untuk kepentingan masyarakat, terutama yang berkaitan dengan hajat hidup orang banyak,dengan titik akhir Indonesia Sejahtera,” ungkap Apriyatna.

Peenyataan Apriyatna diaminkan Novrianto yang merupakan aktifis partai Perindo.

Ditambahkan Novrianto, program kerakyatan senantiasa harus tetap diprioritaskan, karena tujuan parpol adalah untuk perjuangan rakyat.

“Saya bangga melihat resposif ketua DPW Pemuda Perindo Padang Apriyatna, kalau sudah bicara kepentingan masyarakat beliau selalu bergerak cepat” tutup Novrianto yang kerap dipanggil Ucok. (Red)


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)