Politik

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri syukuran Partai Perindo

Perindo Syukuran Bersama Dengan Gubenur Baru DKI Jakarta

iqnal perindo | Kamis, 20 April 2017 - 18:57:20 WIB | dibaca: 293 pembaca

Syukuran Bersama Calon Gubenur Baru DKI Jakarta

Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri syukuran yang diadakan oleh Partai Perindo. Dia pun berkomitmen akan merangkul seluruh warga dan golongan di Jakarta.

Sandiaga tiba di kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017) sekitar pukul 16.00 WIB. Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo hadir pula dalam acara tersebut.

Sandiaga memuji bantuan Perindo yang menghasilkan kemenangan dirinya dan cagub Anies Baswedan dalam Pilgub DKI versi hitung cepat (quick count). Ia berjanji akan tetap merangkul semua golongan di Jakarta.

"Kita syukuri, semoga bisa menjadi hasil yang maksimal. Bantuan Perindo merajut kebersamaan warga DKI. Berbulan-bulan kita penuhi dengan pilihan yang penuh perbedaan. Saatnya sudah merajut tenun kebangsaan kita. Kita memastikan Jakarta adalah rumah kita bersama," katanya.

Sandiaga minta diawasi saat menjabat nanti. Ia juga berkomitmen menjalin kerja sama dengan Perindo, terutama dalam bidang perekonomian.

"Kami Anies-Sandi minta diingatkan akan janjinya. Salah satu janji kami adalah sejahterakan Indonesia. Masih banyak warga Jakarta yang belum sejahtera. Oleh karena itu, program Perindo bisa kita sinergikan agar jurang kesejahteraan mengecil. Salah satunya dengan OK OCE," tutur Sandiaga.

Sementara itu, Hary Tanoe memastikan akan ikut mengawasi pemerintahan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Ia juga menyebut kampanye hitam mengenai isu 'Jakarta Bersyariah' tidak akan terlaksana.

"Kita perlu bersyukur akhirnya pasangan yang kita usung bisa menang. Yang tadinya kita semua waswas, cemas, akhirnya berhasil memenangkan ini. Saya menjamin tidak ada itu Jakarta Syariah, Anies-Sandi akan merangkul semuanya," ujar Hary Tanoe dalam kesempatan yang sama.

 

Sumber : Detik.com 

 


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)