Politik

Ketua Umum Pemuda Perindo Melakukan Lawatan Ke Partai CNRT

Punya Kesamaan, Perindo bisa menang seperti Partai CNRT

iqnal perindo | Senin, 27 Februari 2017 - 15:41:16 WIB | dibaca: 636 pembaca

Ketua Umum Pemuda Perindo Di wawancarai oleh media Timor Leste

Timor Leste - Ketua Umum Pemuda Perindo Effendi Syahputra menjelaskan bahwa ada kesamaan yang kuat antara Partai Perindo dan Partai CNRT (Congresso Nacional Reconstructao de Timor) yang merupakan Partai Terbesar dan Partai pemerintah di Timor Leste yang memungkinkan Partai Perindo bakal sukses mengikut jejak Partai CNRT sebagai Partai Pemenang Pemilu di Timor Leste.

"Partai Perindo dan Partai CNRT sama-sama memiliki figur yang kuat di posisi leader, bila CNRT punya sosok Xanana Gusmao, maka Perindo juga memiliki sosok Hary Tanoesoedibjo yang dinilai merupakan tokoh fenomenal baru dalam kancah perpolitikan nasional di Indonesia, dua leader ini sama-sama menjadi inspirasi dalam terus memanaskan mesin partai nya masing-masing" jelas Effendi.

Effendi juga menjelaskan bahwa kesamaan lain adalah Partai CNRT dan Partai Perindo di topang oleh banyak tokoh muda dan anak-anak muda yang bergerak militan sampai ke tingkatan bawah.

"Kedua partai ini juga diisi oleh orang-orang muda yang terus bergerak mobile menjemput suara dikantong-kantong masyarakat" sebut Effendi.

Untuk itu Effendi juga optimis bahwa keberhasilan CNRT di pemilu pertama nya akan di ikuti oleh Partai Perindo pula di Keikutsertaan pertama mereka dalam pesta demokrasi Indonesia pada tahun 2019 nanti.

"Dengan dua kesamaan tersebut, maka kami yakin akan mengikut jejak CNRT untuk menjadi partai yang sukses di pemilu pertama nya dana masuk ke dalam jajaran pemerintahan tentu nya" tutup Effendi di Markas Nasional Partai CNRT di Dili Timor Leste.


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)