DPP Pemuda Perindo

Gelar Rakornas, Pemuda Perindo Akan Jabarkan Hasil Rapimnas

Rakornas Pemuda Perindo Hasilkan Empat Resolusi Strategis

iqnal perindo | Senin, 02 April 2018 - 01:26:38 WIB | dibaca: 211 pembaca

Rakornas Pemuda Perindo

JAKARTA – Memperingati dua tahun usia Pemuda Perindo, organisasi sayap Partai Perindo yang dipenuhi oleh kader berjiwa muda tersebut melaksanakan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang berlangsung pada Jumat (30/3/2018).

Terdapat empat point penting dihasilkan dalam Rakornas Pemuda Perindo kali ini.

“Rakornas Pemuda Perindo telah terlaksana secara internal hingga tengah malam kemarin,” ungkap Ketua DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra di acara penutupan HUT ke 2 Pemuda Perindo di Kantor DPP Partai Perindo, Sabtu (31/3/2018).

Di hadapan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanosoedibjo, Effendi memaparkan hasil Rakornas Pemuda Perindo telah diputuskan dan dihadiri oleh puluhan pengurus DPW Pemuda Perindo dari seluruh Indonesia.

Effendi mengatakan ada empat resolusi strategis yang siap diimplementasikan oleh seluruh pengurus dan kader Pemuda Perindo di seluruh Indonesia.

Pertama, disebutkan Effendi, agar DPP Partai Perindo memberikan fasilitas terkait azas atau aturan yang sama bagi sayap-sayap partai semisal Pemuda Perindo dalam hal pencalegan di Pemilu 2019.
“Misalnya untuk penjaringan caleg, harus diterapkan ketentuan yang sama,” terang Effendi.

Kedua, mewakili suara seluruh kader, Pemuda Perindo berniat mengaktifkan kembali kegiatan yang telah menjadi program andalan selama ini yakni Futsal Perindo.

“Liga Futsal Perindo siap kami selenggarakan karena inilah bentuk pergerakan kami agar Partai Perindo dikenal dan dekat dengan kalangan milenial, generasi muda di Indonesia,” seru Effendi disambut tepuk tangan.

Ketiga, yang dihasilkan dalam Rakornas Pemuda Perindo yaitu dalam percepatan pembangunan infrastruktur Pemuda Perindo, agar DPP mengizinkan penetapan surat keterangan (SK) bisa langsung dari masing-masing tingkatan pengurus.

“Kami ingin sayap-sayap Partai Perindo bisa independen dan mandiri di setiap tingkatan kepengurusan,” ungkap Effendi.

Keempat, Effendi menyampaikan Pemuda Perindo ingin dilibatkan dalam program andalan partai yakni Gerobak UMKM Perindo.

“Ini juga sebagai bentuk menguatkan kader Pemuda Perindo agar dapat mengakar di seluruh penjuru Tanah Air,” tandas Effendi.


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)