DPP Pemuda Perindo

Pemuda Perindo Akan Bentuk Kepengurusan hingga ke Tingkat RT

Rakorwil Pemuda Perindo DKI Jakarta Di Tutup Oleh Wagub DKI Jakarta Bapak Sandiaga Uno

iqnal perindo | Minggu, 18 Maret 2018 - 00:27:55 WIB | dibaca: 353 pembaca

Rakorwil Pemuda Perindo DKI Dihadiri Oleh Wagub DKI Jakarta Bapak Sandiaga Uno

JAKARTA - Pemuda Perindo punya target membentuk kepengurusan hingga ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) atau setingkat Rukun Tetangga (RT). Pembentukan ini dilakukan untuk memenuhi infrastruktur kepengurusan dari sayap partai yang lahir untuk Indonesia sejahtera itu.

Ketua DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra mengatakan, Pemuda Perindo akan menjadi garda terdepan dalam pemenangan Pemilu 2019. "Hari ini kita merampungkan DPD tingkat kabupaten/kota di DKI Jakarta, artinya sekarang Pemuda Perindo sudah ada di seluruh enam kabupaten/kota," kata Effendi usai acara Rakorwil dan Pelantikan Pemuda Perindo se-DKI Jakarta di Hotel Best Western Plus Kemayoran, Jakarta, Sabtu (17/3/2018).

Menurut dia, pembentukan infrastruktur kepengurusan wajib dilakukan oleh sayap partai guna menguatkan Perindo untuk mengikuti konstestasi Pemilu 2019. Effendi menargetkan, pembentukan hingga kepengurusan sampai tingkat RT pada 2019.

"Dalam Rokilwil ini juga kita bahas bagaimana program aksi untuk mendukung Partai Perindo, dan juga untuk masalah pencalegan kader muda Perindo yang akan menjadi caleg di Partai Perindo," imbuhnya.

Effendi menargetkan, ke depan Pemuda Perindo dapat berjuang seperti memenangkan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Pilgub DKI Jakarta, guna memenangkan Perindo dalam Pemilu 2019.

"Pemuda Perindo akan bergerak di lapangan, bergerak di garis bawah dan kita tunjukan kerja-kerja nyata kita, terus masif. Dan betul-betul kita yang bergerak terus," tandasnya. 


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)