DPW Pemuda Perindo

Memperkokoh Struktural Salah Satu Sayap Partai Perindo Untuk Menjadi Garda Terdepan Partai

Rakorwil Pemuda Perindo Jawa Timur 2018

iqnal perindo | Senin, 08 Januari 2018 - 18:58:52 WIB | dibaca: 116 pembaca

Pengurus DPW Pemuda Perindo JATIM Foto Bersama Dengan Ketua DPP Pemuda Perindo

SURABAYA - Rapat Koordinasi Wilayah (rakorwil) Pemuda Perindo Jawa Timur tahun 2018 yang digelar di Sekretariat DPW Partai Perindo Jawa Timur pada tanggal 6 Januari mempunyai makna tersendiri dalam memperkokoh struktural salah satu sayap Partai Perindo ini dalam rangka menjadi garda terdepan Partai. Pergerakan Pemuda Perindo di tahun 2018 akan lebih masif, mengingat pesta demokrasi sudah akan dimulai di tahun 2018 hingga 2019 nanti. 

Ketua Umum DPP Pemuda Perindo, Effendi Syahputra terjun langsung dalam Rakorwil Pemuda Perindo di Jawa Timur ini, karena beliau mendapat instruksi khusus dari Ketua Umum Partai Perindo, Bapak Hary Tanoesoedibjo, untuk mempercepat pembentukan struktural kepengurusan disetiap daerah-daerah terkhusus di Wilayah Jawa Timur ini. Rakorwil ini diadakan bertujuan sebagai sarana konsolidasi awal tahun 2018.

“Pergerakan yang dilakukan Pemuda Perindo yang ada di Jawa Timur ini sudah bagus, untuk kedepannya kita masifkan kembali pergerakan-pergerakan kita. Untuk itu, mari kita bersama-sama rampungkan pembentukan DPD-DPD sebelum Rapimnas Partai Perindo tahun ini yang akan digelar pada bulan Maret nanti.” Ungkap Ketum DPP Pemuda Perindo, Effendi Syahputra.

Sementara itu, Ketua DPW Pemuda Perindo Jawa Timur, Nino Yogantoro, menyatakan rakorwil ini tidak hanya diadakan semata-mata sebagai sarana konsolidasi kepengurusan, tetapi juga sebagai sarana “Temu Kangen” bagi Pengurus Pusat, Wilayah hingga Daerah.

“Yah, Rakorwil ini tidak hanya semata-mata sebagai sarana konsolidasi saja, tetapi juga sebagai sarana temu kangen antara Ketua Umum DPP Pemuda Perindo dengan kadernya di Jawa Timur ini. Karena didalamnya ada komunikasi kekeluargaan, diskusi yang hangat dan saling memotivasi antara satu dengan yang lainnya.” Imbuhnya.

Lebih lanjut, Effendi Syahputra menginstruksikan kepada para kader Pemuda Perindo di Jawa Timur ini untuk ikut andil dalam pemilu legislatif nanti serta berkomunikasi lebih intensif dengan kepengurusan Partai Perindo di daerah-daerah.

“Ya paling tidak, 1 orang per dapil yang ada di Jawa Timur ini, Pemuda harus muncul ke permukaan, guna mewujudkan cita-cita Partai kita. Dan tidak lupa, mari kita tingkatkan komunikasi kita dengan pimpinan-pimpinan serta kader Partai Perindo yang ada di daerah Jawa Timur ini. Pemuda Solid, maka kemenangan Partai Perindo ada di depan mata.” Ungkapnya.


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)