DPW Pemuda Perindo

HUT Rescue Perindo Membagi-bagikan Nasi Bungkus & Juga Takjil Gratis Untuk Warga Di Tugu Yogyakarta

Rescue & Pemuda Perindo Bagi-Bagi Nasi Bungkus di Tugu Yogya

iqnal perindo | Senin, 05 Juni 2017 - 17:23:52 WIB | dibaca: 500 pembaca

Rescue Perindo dan Pemuda Perindo DIY bagi-bagi takjil

YOGYAKARTADPD Rescue Perindo dan Pemuda Perindo DI Yogyakarta membagi-bagikan nasi bungkus dan juga takjil gratis untuk warga di Tugu Yogyakarta, dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke 1 Rescue Perindo.

Pemberian nasi bungkus dan takjil itu secara cuma-cuma kepada warga sekitar, seperti tukang becak, juru parkir, dan pengguna jalan di kawasan itu.

"Kita bagikan sekitar 200 boks nasi bungkus, kemudian takjil yang dibuat Pemuda Perindo ada sekitar 200an plastik," kata Ketua Rescue Perindo DIY, Rudito, Minggu (4/6/2017).

Kegiatan ini, kata dia, dilakukan dalam peringatan setahun hari kelahiran Rescue Perindo. Pembagian takjil ini tak hanya di Tugu Yogya, tapi juga di sejumlah tempat lain di Indonesia.

Senada disampaikan Ketua Pemuda Perindo DIY, RM Jefferson Lanang Haryo Prakoso yang turun ke bawah membagikan nasi bungkus dan takjil pada masyarakat. Pria darah biru itu tak segan menemui masyarakat dan berkomunikasi akrab.

"Ini Pak untuk buka puasa," katanya saat memberi nasi kotak pada masyarakat.

Dengan terjun langsung ke tingkat bawah, Lanang berharap sayap partai politik yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo ini semakin dikenal masyarakat. Tak hanya dunia maya dan di layar kaca, tapi juga dunia nyata seperti saat ini.

 

Sumber : okezone

 

 


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)