DPP Pemuda Perindo

Rescue Perindo Hadang DBD di Permukiman Padat Warga

Rendy Hi Talib | Senin, 14 November 2016 - 10:23:05 WIB | dibaca: 1162 pembaca

Atas permintaan warga, DPP Rescue Perindo melakukan fogging di permukiman padat penduduk di Senen, Jakarta Pusat. Ada sekira 350 kepala keluarga (KK) di lima RT/RW Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen. Kegiatan fogging dimulai sekira pukul 10.00 WIB.

Sekretaris Jenderal DPP Rescue Perindo, Yudhistira IP, saat menghadiri fogging menjelaskan bahwa kegiatan itu digelar sebagai wujud komitmen Rescue Perindo hadir di tengah masyarakat dalam rangka menekan angka pengidap demam berdarah dengue (DBD). Masyarakat pun sangat antusias atas terselenggaranya kegiatan pengasapan, bahkan warga terus meminta untuk dilakukan kegiatan pengasapan serupa secara rutin

“Alhamdulillah antusias banget masyarakatnya. Ini murni masyarakat yang minta, jadi sifatnya kita hanya mengakomodasi,” terang Yudhis saat dikonfirmasi Okezone, Sabtu (12/11/2016).

Selain melakukan fogging, Rescue Perindo juga membagikan atribut partai seperti kaus kepada ratusan warga yang hadir. Tim Rescue Perindo sendiri menempelkan stiker di rumah-rumah warga yang sudah di-fogging.

DPP Rescue Perindo juga mengimbau kepada masyarakat untuk inisiatif melaporkan kepada DPD Perindo setempat. Setelah warga meminta secara resmi, akan dipastikan Tim Rescue Perindo langsung menindaklanjuti dengan melakukan fogging.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)