DPP Pemuda Perindo

"Ini bukti Pemuda Perindo telah berhasil menjalankan proses regenerasi dengan baik,"

Saatnya Pemuda Perindo Merebut Kemenangan di Pemilu 2019

iqnal perindo | Senin, 02 April 2018 - 00:16:41 WIB | dibaca: 69 pembaca

Pengurus DPP Pemuda Perindo & Ketua Umum Partai Perindo Bpk Hary Tanoesoedibjo

JAKARTA – Menginjak usia dua tahun, Pemuda Perindo yang digawangi pengurus dari kalangan pemuda di seluruh pelosok Indonesia berikrar memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2019. Hal ini ditegaskan dalam perayaan hari jadi Pemuda Perindo yang digelar pada 30-31 Maret 2018 bertempat di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat

"Ini menjadi tahun ke dua (Pemuda Perindo) dan harus menjadi motivasi untuk terus bekerja keras, membesarkan Pemuda Perindo serta memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2019 ini," seru Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra.

Effendi menyampaikan Pemuda Perindo gembira luar biasa dengan resminya Partai Perindo ditetapkan sebagai partai politik (parpol) peserta Pemilu 2019, serta mendapatkan nomor urut 9. Angka yang dianggap banyak orang membawa keberuntungan. Pada kesempatan itu, Effendi turut melaporkan Pemuda Perindo telah membentuk infrastruktur secara mengakar dengan pembentukan 34 DPW, 200 DPD lebih, serta ribuan DPC di berbagai wilayah di Indonesia.

"Bahkan di daerah perbatasan seperti Mentawai pun telah terbentuk Pemuda Perindo," ungkap Effendi.

Dalam perjalanannya, Effendi menceritakan terkait regenerasi kader yang ada di Pemuda Perindo. Dia mencontohkan Ketua DPW Pemuda Perindo Sumatera Barat yang kini telah mengisi jabatan sebagai Ketua DPD Partai Perindo Kota Padang.

"Ini bukti Pemuda Perindo telah berhasil menjalankan proses regenerasi dengan baik," ucap Effendi.

Berkaca pada Rapimmas Perindo 2018 lalu, Effendi menekankan kepada seluruh pengurus dan kader Pemuda Perindo agar bersiap diri untuk pertarungan yang sesungguhnya, memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2019.

"Saatnya kita merebut kemenangan di Pemilu 2019 dan mengisi kemudi bangsa demi memperjuangkan mewujudkan cita-cita kita bersama," tegas Effendi . Adapun di peringatan hari jadi Pemuda Perindo juga diselenggarakan Rakornas. Effendi mengapresiasi semua pengurus Pemuda Perindo yang bersemangat menghadiri dan mengikuti kegiatan tersebut.

"Saya bangga dengan kehadiran teman-teman dari seluruh Tanah Air, ini menunjukkan Pemuda Perindo turut berkorban membesarkan Partai Perindo," ucap Effendi.

"Inilah bingkai harmoni perjuangan kita semua. Yakinlah padi tumbuh tidak pernah berisik, pengorbanan Pemuda Perindo ini tidak akan sia-sia karena setiap prosesnya sudah pasti tidak akan mengkhianati hasil yang akan kita petik nantinya," tambah Effendi. 


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)