DPW Pemuda Perindo

Ketua DPW Padang Memberikan Arahan Ke Seluruh Pengurus DPD & DPC Padang

Seluruh Pengurus DPD & DPC Pemuda Perindo Berkumpul Di Darrah Wisata Pantai Air Manis.

iqnal perindo | Minggu, 26 November 2017 - 22:54:27 WIB | dibaca: 458 pembaca

Acara Konsilidasi Pemuda Perindo Padang untuk Kemenagan PERINDO

PADANG - Seluruh Pengurus DPD dan DPC dikota Padang berkumpul di Darrah Wisata Pantai Air Manis.
 
Silaturahmi tersebut digelar dalam rangka menjalin soliditas seluruh pengurus dpc jelang menghadapi Verifikasi Faktual KPUD nanti.
 
Hasil pendaftaran adminsistrasi keanggotaan DPD partai perindo kota padang sebanyak 1.893 anggota, 1275 di nyatakan memenuhi syarat ( MS ) dan 618 tidak memenuhi syarat ( TMS ) dan syarat minimal yg dipersyaratkan untuk meloloskan Partai Perindo sebagai Peserta Pemilu di Padang adalah 883, sehingga jumlah 1.275 MS tsb sdh memenuhi syarat minimal.
 
Apriyatna dalam arahan nya meminta agar seluruh pengurus DPC bisa konsen dan melakukan pendekatan ke masyarakat yg data keanggotaannya terdapat di 1.275 org tsb, memastikan bahwa seluruh KTA Manual sdh mereka kantongi dan tidak terdapat kendala saat TIM Verifikasi Faktual KPuD Padang berkunjung ke ybs.
Selaku Ketua, Apriyatna berterima kasih atas kekompakan yang telah ada saat ini sehingga tahapan demi tahapan KPU dapat dilalui sesuai harapan kita sebagai Calon Peserta Partai Pemilu.
 
Pada kesempatan tersebut juga, DPD Perindo Kota Padang melalukan sosialisasi ke Masyarakat di lingkungan Kelurahan Air Manis guna meraih simpati masyarakat agar target 1 org Legislatif bisa diperoleh disetiap Dapil berkar dukungan masyarakat nanti.
Sebagai Partai Baru, Perindo tlah terbukri memberi bukti bukan janji, melalui Program Nyata yg langsung bersentuhan dengan masyarakat untuk Indonesia Sejahtera


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)