DPW Pemuda Perindo

Pemuda Perindo JATIM Kembali Bergerak Melebarkan Sayapnya

Semangat Pergerakan Turba Pemuda Perindo JATIM

iqnal perindo | Kamis, 02 November 2017 - 23:31:18 WIB | dibaca: 387 pembaca

DPW Pemuda Perindo Jawa Timur

JATIM - DPW Pemuda Perindo Jawa Timur lagi-lagi bergerak untuk memperlebar sayapnya. Kali ini Pulau Madura yang dijuluki Pulau Garam ini disambangi oleh Pengurus DPW Pemuda Perindo Jawa Timur.


“Hal ini memang sudah kami planning

jauh-jauh hari. Dan ini merupakan momentum Sumpah Pemuda. Salah satu pergerakkan kami untuk mempersatukan Seluruh Pemuda yang ada di Jawa Timur ini. Dimana sejarah dari cikal bakal Pergerakan Pemuda muncul pada bulan Oktober ini.” Ungkap Nino Yogantoro Ketua DPW Pemuda Perindo Jatim.

 


Dengan semangat persatuan yang bertujuan untuk mensejahterakan rakyat Indonesia ini, DPW Pemuda Perindo Jawa Timur  memulai perjalananya menuju Pulau Madura pada tgl 28 Oktober 2017 yang bertepatan dengan hari Peringatan Sumpah Pemuda. Selain melakukan silaturahmi, DPW Pemuda Perindo Jawa Timur juga mensosialisasikan serta berkonsolidasi dengan para Pemuda yang ada di Pulau Madura.


“Kita Membayangkan, Bagaimana Seorang (Tokoh-tokoh Pemuda) Mohammad Yamin dari Sawah Lunto dapat bertemu demgan Johannes Leimena dari Ambon? Pernahkah kita membayangkan seorang Katjasungkana dari Madura dapat bertemu dengan Lefrand Senduk dari Sulawesi? Bukan hanya bertemu, Tetapi mereka juga berdiskusi, bertukar pikiran, mematangkan gagasan, Hingga akhirnya bersepakat mengikatkan diri dalam komitmen Ke-Indonesiaan. Itu yang sedang kami lakukan saat ini dalam pertemuan kami di Pulau Madura.” Tukas Nino Yogantoro saat berkunjung ke Kabupaten Pamekasan yang ditemui oleh Pengurus DPD Pemuda Perindo Kab. Sampang di Kegiatan Lomba Karapan Sapi di Kabupaten Pamekasan.


Tampak jelas dari tujuan Kegiatan dari DPW Pemuda Perindo Jawa Timur ini dimana kegiatan ini di sampuli oleh Hari Peringatan besar bagi kaum Pemuda yang bertujuan untuk mempererat, memantapkan diri serta mengingatkan kaum Pemuda Khususnya di Pulau Madura untuk berkomitmen, berjuang bersama demi pencapaian tujuan yaitu Untuk Indonesia yang Lebih Sejahtera.

 


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)