DPP Pemuda Perindo

Pemuda Perindo Curi Perhatian di Rapimnas Perindo

Sigap dan Keren, Pemuda Berseragam Hitam

iqnal perindo | Rabu, 23 November 2016 - 12:55:09 WIB | dibaca: 629 pembaca

Panitia Rapimnas Perindo (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I Partai Perindo yang berlangsung 4-6 November 2016 menyimpan banyak cerita menarik untuk di cermati.

Di tengah sibuknya pagelaran musyawarah para pimpinan partai berlambang rajawali tampak hilir mudik pemuda berseragam modis di arena Rapimnas Partai Perindo tersebut.

Tak kurang tiga puluhan anak muda berseragam hitam terlihat sibuk bekerja sebagai kepanitiaan di Rapimnas tersebut, mulai absensi acara, membantu proses persidangan dan persiapan acara maupun membantu para peserta yang datang dari seluruh kabupaten di seluruh Indonesia.

Ketua Umum Pemuda Perindo Effendi Syahputra ketika dikonfirmasi menyatakan bahwa Pamuda Perindo memang sudah membentuk tim khusus untuk menjadi panitia di Rapimnas Partai Perindo kali ini.

"Kita siapkan tidak hanya materi teknis persidangan dan teknik pengisi event saja termasuk juga seragam yang dibuat menarik dan enak dilihat, karena sebagai anak muda mereka harus memberi yang lebih dan juga mesti ramah melayani peserta secapek apapun mereka di lapangan" jelas Effendi.

Aksi-aksi sigap pasukan yang berseragam ala detektif polisi tersebut mengundang decak kagum beberapa peserta yang merasakan langsung bantuan-bantuan yang di berikan oleh pasukan khusus Pemuda Perindo tersebut.

"Mereka sigap dan keren-keren, bangga juga kalau pemuda di Partai Perindo diatur profesional seperti mereka," ungkap Jaffray Bittikaka Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara yang menjadi peserta Rapimnas.

 

Sumber : okezone.com

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)