DPW Pemuda Perindo

Saling Mengenal Sembari Mensosialisasikan Sayap Partai Perindo Ke Masyarakat Luas Jatim

Silaturahmi, Sosialisasi dan Konsolidasi Pemuda Perindo Jawa Timur

iqnal perindo | Rabu, 06 Desember 2017 - 18:36:59 WIB | dibaca: 193 pembaca

Ketua DPW JATIM Beserta Pengurus DPW JATIM

Jatim Pada tanggal 4 November 2017 dan 5 November 2017 tepatnya hari Sabtu dan Minggu. DPW Pemuda Perindo Jawa Timur kembali melakukan kunjungannya ke DPD-DPD Kota dan Kabupaten dengan mengendarai sepeda motor (touring). Kali ini tujuan mereka adalah Kota Pasuruan, Kabupaten Malang, Kota Batu, Kota Malang, Kabupaten Pasuruan dan Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kunjungan mereka kali ini, mereka lebih mengedepankan Silaturahmi, saling mengenal sembari mensosialisasikan sayap Partai Perindo ini, yaitu Pemuda Perindo.

Ketua DPW Pemuda Perindo Jawa Timur, Nino Yogantoro menyatakan bahwa sudah menjadi tugas mereka di DPW, terutama pengurus harian Pemuda Perindo Jawa Timur untuk turun ke bawah bersilaturahmi, berkonsolidasi dan mensosialisasikan program-program kepemudaan hingga membentuk pemuda-pemuda yang siap untuk menjadi pasukan garda terdepan Partai Perindo.

“Ya, untuk saat ini kami memang fokus untuk bersilaturahmi, berkonsolidasi dan mensosialisasikan Orsap Pemuda ini. Karena nanti kedepannya, kami sangat dibutuhkan oleh Partai. Ibarat sebuah pistol yang membutuhkan pelurunya.” Tukas Ketua DPW Pemuda Perindo Jawa Timur, Nino Yogantoro.


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)