DPW Pemuda Perindo

Konsolidasi Pengurus Pemuda Perindo Se-Banten Untuk Mendulang Suara Pada Pemilu 2019

SK Kepengurusan DPD Pemuda Perindo Banten Diserahkan

iqnal perindo | Selasa, 06 Februari 2018 - 18:53:27 WIB | dibaca: 247 pembaca

Pengurus Pemuda Perindo Jatim

SERANG – DPW Pemuda Perindo Banten melakukan kegiatan serah terima SK kepengurusan DPD Pemuda Perindo se Provinsi Banten, di kantor Perindo Banten Jalan Syeh Nawawi Albantani, Senin(5/02/2018).

Dari delapan Kabupaten dan Kota di wilayah Banten sudah empat di antaranya yang memenuhi syarat di antaranya Kabupaten Lebak, Pandeglang, kabupaten Pandeglang dan Kota Serang.

Ketua DPW Pemuda Perindo Banten Tulus Setyanto mengatakan selain penyerahan SK kepengurusan agenda ini juga dimanfaatkan sebagai momentum konsolidasi pengurus Pemuda Perindo se Banten.

Sebelumnya pengurus DPD Pemuda Perindo Banten telah melakukan pengumpulan berkas sebagai syarat administrasi pembentukan pengurus dengan cara melengkapi data pernyataan dan dokumen keanggotaan pengurus Pemuda Perindo di Provinsi Banten.

Tulus menambahkan dalam srategi memperbesar jaringan partai untuk mendulang suara pada Pemilu 2019 mendatang, dirinya serta pengurus melakukan program-program Pemuda Perindo Banten secara stimulan hingga tingkat desa, sehingga secara elektabilitas partai Perindo dapat diterima oleh masyarakat.

“Dalam waktu dekat ini  Pemuda Perindo akan menggelar kegiatan futsal dengan target peserta pelajar dan mahasiswa, ” tutup Tulus.


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)