DPW Pemuda Perindo

Sambut Pemilu 2019, Pemuda Perindo Lampung Kebut Kepengurusan Daerah

Sturkur Baru Pemuda Perindo Lampung Siap Sambut Pemilu 2019

iqnal perindo | Minggu, 28 Januari 2018 - 13:23:21 WIB | dibaca: 283 pembaca

Konsilidasi Ketua Pemuda Perindo Ke DPW Pemuda Perindo Lampung

Lampung - Kedatangan Ketua Umum Pemuda Perindo Effendi Syahputra ke Provinsi lampung kali ini dalam rangka menghadiri Rakorwil sekaligus untuk mengesahkan Pergantian Ketua Pemuda Perindo Provinsi Lampung kepada Hasrun Afandi UmpuSinga, Handrial Mafisa sebagi Sekretaris dan Pinondang Rumohorbo sebagai Bendahara Provinsi. Kegiatan yang dihadiri oleh calon kepengurusan Pemuda Perindo di tingkat Kabupaten/Kota tersebut juga diisi dengan dialog kepartaian yang dihadiri oleh Ketua Partai Perindo Provinsi Lampung Jolly Sanggam mengusung tema “Peran Pemuda sebagai Garda Terdepan dalam Mengawal 3S (Sukses Verifikasi, Sukses Konsolidasi, Sukses Pemilu 2019).
 
 
 
Hasrun Afandi Umpusinga mengatakan “Dalam agenda Muskerwil kali ini disertai juga dengan penyerahan SK dari Pusat terhadap kami dan langsung kami serahkan juga surat Mandat untuk Pembentukan Kepengurusan kepada DPD Pemuda Perindo Kab/Kota, sebenarnya surat rekomendasi dari DPD Partai Perindo Kab/Kota sudah lama kami simpan, kami baru dapat memandatkannya hari ini ke Pemuda Perindo Kab/Kota karena kemarin SK dari DPP masih SK yang lama. Secepatnya, Insyaallah sebelum muskernas nanti sudah terbentuk kepengurusan di tingkat DPD se-Provinsi Lampung, tandas sosok yang juga Pengurus Pemuda Panca Marga Provinsi Lampung ini.
 
 
Ada setidaknya 3 aspek untuk membesarkan Pemuda Perindo ini sebagai organisasi yang dapat dikatan baru, pertama kita akan mendekatkan diri bersama Masyarakat dan Lingkungan dengan melakukan kegiatan yang bersinergis dengan kegiatan partai, yang kedua dengan memperkenalkan diri dengan Pemerintahan yang ketiga dengan memperkenalkan diri dengan OKP dan hal ini akan dan harus dilakukakan oleh organisasi Pemuda Perindo ditingkat Provinsi maupun di tingkat Kabupaten Kota khususnya di Provinsi Lampung. Dalam Acara tersebut juga dihadiri oleh Korwil Lampung Budiman Haryadi yang akan membantu untuk percepatan pembentukan Kepengurusan DPD Kab/Kota se-Lampung. Kegiatan diakhiri dengan mendatangi pedagang buah Durian dan makan buah khas dari provinsi Sai Bumi Ruwa Jurai ini, yang Esensinya adalah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan lingkungan sekitar.


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)