DPP Pemuda Perindo

Tak Hanya Kenalkan Politik, Pemuda Perindo Gali Potensi Anak Muda

Rendy Hi Talib | Selasa, 15 November 2016 - 17:00:29 WIB | dibaca: 270 pembaca

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan berbicara dalam acara Rembug Pemuda ke-2 Pemuda Perindo bertema Membangun Sinergi Kaum Muda Menuju Kepemimpinan Nasional, di Jakarta Pusat, Senin 14 November 2016. Foto/MNC Media

JAKARTA - Pemuda Perindo menegaskan tidak hanya aktif mengenalkan dunia politik, tapi juga menumbuhkan kreativitas pada pemuda di Tanah Air. 

“Kita tidak hanya berbicara tentang politik, tapi kita juga akan berbicara bagaimana potensi-potensi anak muda, menggali kreatif, hobi anak muda. Pemuda Perindo ini tidak hanya hadir untuk bicara politik saja. Itu yang mau kita gaungkan,” tutur Ketua Umum DPP Pemuda Perindo, usai acara Rembug Pemuda ke-2 DPP Pemuda Perindo bertema Membangun Sinergi Kaum Muda Menuju Kepemimpinan Nasional, di Jakarta Pusat, Senin 14 November 2016.

Pemuda Perindo juga ingin mencetak politikus yang mumpuni pada masa mendatang. “Pemuda Perindo ini hadir untuk membentuk karakter politikus yang bagus untuk masa akan datang,” kata Effendi.

Dia berharap akan lahir politikus-politikus muda dari Pemuda Perindo yang memberikan sumbangsih berupa pemikiran dan tenaganya untuk kepentingan negara. 

Hal itu ditegaskan Effendi terkait pernyataan dari Sosiolog Etika Politik, Mahfudz Muqodar yang juga hadir menjadi pembicara dalam acara tersebut. Mahfudz menilai dunia politik saat ini mulai dijauhi kaum pemuda. 

“Menurut beliau itu. Jadi karena stigma negatif politisi itu membuat anak muda enggan. Pada akhirnya mereka akan menggeluti profesinya sendiri yang kira-kira lebih menguntungkan buat mereka,” terang Effendi yang menjelaskan pernyataan Muqodar.

Sumber : http://nasional.sindonews.com/read/1155514/12/tak-hanya-kenalkan-politik-pemuda-perindo-gali-potensi-anak-muda-1479201240

Sumb










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)