DPW Pemuda Perindo

Kepri Ingin Mencetak Pemain Muda Untuk Tim Nasional

Tekad Liga Futsal Perindo Zona Kepri

iqnal perindo | Senin, 21 November 2016 - 11:08:26 WIB | dibaca: 684 pembaca

BATAM - Olahraga futsal di Kepulauan Riau (Kepri) semakin menggeliat di kalangan anak-anak muda yang disertai mulai adanya kompetisi antarklub. Berangkat dengan fenomena itu, Liga futsal Perindo 2016 Region Kepri menargetkan bisa menghasilkan atlet profesional untuk bergabung ke Tim Nasional (timnas).

“Mudah-mudahan ada yang ditarik sebagai atlet profesional di level lebih tinggi. Bisa menjadi timnas lewat ajang Liga Futsal Perindo ini,” ungkap Ketua DPW Partai Perindo Kepri Andi Kusuma saat pembukaan Liga Futsal Perindo di Batam, Kepri, Minggu (20/11/2016).

Andi menjelaskan, antusiasme atlet-atlet muda Kepri mengikuti Liga Futsal Perindo 2016 luar biasa. Mereka berasal dari klub-klub lima kabupaten (Bintan, Karimun, Kepulauan Anambas, Lingga dan Natuna) serta dua kota (Batam dan Tanjungpinang).

“Peminatnya banyak sekali. Sehingga kita harapkan hasilnya nanti juga lebih bagus,” tambah Andi.

Pada pembukaan tersebut, Andi membuka langsung kompetisi yang rencananya berlangsung hingga empat hari mendatang. Sebanyak 16 klub bertarung mendapatkan tiket ke Jakarta untuk mengikuti Liga Futsal Perindo tingkat nasional.

“16 klub yang mengikuti kompetisi ini yang terbaik di Kepri. Kita berharap mereka bisa bertanding dengan semangat tinggi dan menjunjung sportivitas,” kata Andi.

Ikut hadir dalam acara pembukaan tersebut di antaranya Ketua DPW Pemuda Perindo Kepri Benheser Manik, perwakilan DPD dan sayap Partai Perindo se-Kepri serta Dinas Pemuda dan Olahraga setempat.

 

Sumber : okezone & youtube


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)