Politik

Ucapkan Selamat, Wasekjen DPP Pemuda Perindo Untuk Wagub Riau

Wasekjen DPP Pemuda Perindo Minta Wagub Riau Terpilih Bantu Tugas Gubernur

iqnal perindo | Selasa, 25 April 2017 - 21:57:13 WIB | dibaca: 419 pembaca

Diska Resha Putra

PEKANBARU -  Terpilihnya Wan Thamrin Hasyim sebagai Wakil Gubernur Riau pendamping Gubernur Arsyadjuliandi Rachman sisa masa jabatan 2013-2018, diapresiasi oleh Wakil SekJend DPP Pemuda Perindo, sayap Partai Perindo, Diska Resha Putra.

Tokoh muda asal Riau ini berharap Wan Thamrin Hasyim dapat bersinergi dengan Gubernur dalam menjalankan roda pemerintahan bagi membangun kesejahteraan sekitar 6 juta penduduk di Riau

"Selamat, semoga waktu satu tahun ini pak Wan Thamrin Hasyim dapat bekerja dengan sigap bijak mendampingi Gubernur dalam menjalankan pemerintahan. Karena hampir dua tahun Riau mengalami ketidakpastian karena Gubernur bekerja sendiri," ujar Diska Resha Putra, Selasa (25/4/2017).

Cucu dari mantan anggota MPR-s H Salasa Siregar menyebutkan, kehadiran Wan Thamrin di kursi Wakil Gubernur tentu menjadi harapan besar masyarakat dari 12 kabupaten/kota di Riau akan pembangunan yang berjalan lancar dan terprogram.

"Riau adalah salah satu provinsi di indonesia sebagai negeri kaya sumberdaya alam tentu memerlukan kepemimpinan yang mengerti dan mampu untuk mengelola potensi yang ada," sampainya.

Wan Thamrin Hasyim diketahui berhasil mendulang 40 suara unggul dari saingannya H. Ruspan Aman dengan 23 suara. Wan Thamrin adalah Bupati pertama Kabupaten Rokan Hulu yang saat ini tak memiliki jabatan. (rul)

 

Sumber :riautribune




Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)