Ekonomi

Monitoring berita "MNC Sekuritas dan ASOSIASI DANA PENSIUN BPD Sinergi Gelar Seminar Prediksi Ekonom

Wasekjen DPP Pemuda Perindo Tanggapi " Market Ekonomi & Pasar Capital Nasional "

iqnal perindo | Kamis, 09 November 2017 - 19:13:00 WIB | dibaca: 446 pembaca

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina Dengan Wasekjen Pemuda Perindo Hary Prabowo

JAKARTA - PT MNC Sekuritas menggandeng Asosiasi Dana Pensiun Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (Asdapen) menggelar acara seminar Economy and Capital Market Outlook 2018. Seminar ini merupakan agenda rutin yang kedua kalinya yang diselenggarakan setiap akhir tahun. Turut hadir juga Hary Prabowo Selaku Kordinator Wilayah Pemuda Perindo Sulawesi Utara Mengatakan " Pengaruh generasi milenial atau generasi muda yang lahir pada tahun 1990an sampai 2000an, sangat mempengaruhi perkembangan ekonomi di Indonesia.
Saat ini kehidupan digital telah meresap kedalam setiap lini kehidupan manusia modern. Segala aktivitas mereka selalu bersentuhan dengan internet. Perkembangan teknologi ini membawa perubahan pada gaya hidup terutama bagi anak muda yang lahir pada tahun 1990an sampai 2000an.
– Internet tidak hanya sekedar merubah gaya hidup tapi juga peradaban dan generasi.
– Generasi milenial tumbuh kreatif dan berinovasi lewat digital.
– Generasi milenial membentuk ekonomi Indonesia dengan teknologi
Mereka lahir dan tumbuh dengan nyaman dalam lingkungan serba digital. Melalui internet, berbagai aktivitas dalam kehidupan mereka menjadi lebih mudah. Mereka inilah yang disebut sebagai generasi milenial atau generasi digital native.
Mereka menemukan caranya sendiri untuk terhubung dan terkoneksi dengan orang lain lewat sosial media, seperti Twitter, Facebook, Path dan sebagainya. Tidak ada lagi jarak, dan semua saling terkoneksi. Mereka merubah tatanan nilai dan gaya hidup selama ini menjadi serba digital.

Bahkan Dalam acara yang dihadiri oleh 50 orang undangan tersebut turut hadir para pakar yang berkompeten di bidangnya. Antara lain, pakar ekonomi Faisal Basri, Head of Institut Al Research MNC Sekuritas Thendra Chrisnanda dan Fixed Income Analyst MNC Sekuritas I Made Adi Saputra.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengatakan, acara ini digelar untuk memberikan informasi mengenai kondisi dan perkembangan ekonomi dan pasar modal. Sehingga hal ini bisa menjadi bahan bagi Asdapen BPD SI dan masyarakat umum untuk menyiapkan strategi bisnis di tahun depan.

"Tahun lalu, MNC Sekuritas juga mendapatkan kehormatan untuk bersinergi dengan Asdapen BPD Sl melalui penyelenggaraan acara serupa. Tahun ini kami kembali berbangga hati karena merupakan tahun kedua MNC Sekuritas digandeng oleh Asdapen BPD Sl,” ujar Susi dalam acara seminar yang diselenggarakan PT MNC Sekuritas, di Hotel Ambhara, Jakarta, Kamis (9/11/2017).

 

 

 


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)