DPW Pemuda Perindo

Pemuda Perindo JATIM Mengajak Seluruh Anggotanya Wujudkan Kebersamaan Menggelar “Sahur On The Road”.

Wujudkan Kebersamaan, Pemuda Perindo Jatim Adakan “Sahur On The Road”

iqnal perindo | Jumat, 01 Juni 2018 - 13:05:07 WIB | dibaca: 249 pembaca

DPW Pemuda Perindo JATIM

Surabaya  –  Sebagai pemuda bangsa yang penuh dedikasi dan semangat tinggi serta memiliki sifat kepedulian terhadap sesama, Pemuda Perindo Jawa Timur mengajak seluruh anggotanya wujudkan kebersamaan dengan menggelar “Sahur On The Road”.

Acara “Sahur On The Road” yang dilakukan pada Selasa dini hari, 29 Mei 2018 di kawasan Joyoboyo Surabaya, di komando langsung oleh Ketua Pemuda Perindo Jawa Timur Nino Yogantoro, SE.

Nino Yogantoro, SE. mengatakan bahwa, aksi “Saur On The Road” yang digagas oleh Pemuda Perindo Jatim semata mata ingin menciptakan kebersamaan dalam bermasyarakat. Sekaligus, ingin berbagai bersama warga Kota Surabaya yang akan menjalankan ibadah puasa, khususnya warga kurang mampu.

“Ini merupakan wujud kepedulian rekan rekan dari Pemuda Perindo terhadap sesama. Sekaligus sebagai wujud syukur. Terlebih ini kan bulan suci ramadhan dimana banyak berkah dan rahmat yang akan dilimpahkan bagi orang orang yang peduli dengan sesamanya,” kata Nino disela sela membagikan nasi bungkus saat “Sahur On The Road”, Selasa dini hari, (29/05/18).

“Untuk dana “Sahur On The Road” sendiri kita ambil dan kumpulkan dari rekan rekan secara sukarela. Lalu, kemudian bersama sama kita wujudkan dalam bentuk makanan dan nasi bungkus serta air mineral,” tambahnya.

Masih menurut Calon Legeslatif Partai Perindo Surabaya Dapil IV ini, bahwa, nasi bungkus yang berjumlah ratusan tersebut langsung habis hanya dalam waktu tidak lebih dari 30 menit. Dan, dibagi bagikan kepada masyarakat di sekitar Terminal Joyoboyo terutama dengan para tukang becak, supir, pengemis dan gelandangan.

Sahur On The Road bersama saat ini juga membawa pesan bahwa Kota Surabaya sudah AMAN dari berbagai bentuk Teror seperti yang terjadi beberapa waktu yang lalu di Kota Surabaya.

“Baik Sahur On The Road maupun bagi bagi takjil yang dilakukan oleh Pemuda Perindo Jatim sudah merupakan agenda rutin tiap menyambut bulan ramadhan. Kami berharap, tahun depan kita bisa memberikan yang lebih baik dan lebih banyak lagi untuk berbagi,” ungkapnya.


 

  

Sumber: wartasas.com










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)